Sunday, February 21, 2016

Review - Mission Impossible Ghost Protocol




Sementara serial televisi bangkit untuk menonjol di tahun 60-an, film adaptasi yang dibintangi Tom Cruise diciptakan pada pertengahan 90-an. Jika itu bukan bagian dari rutinitas yang terlalu familiar untuk film semacam ini, maka saya tidak tahu apa. Karena kemajuan konstan mobil bermusuhan, mereka dipaksa untuk menempatkan banyak tekanan pada mesin mobil mereka, meningkatkan kemungkinan mengalami kesulitan di kemudian hari dan, jelas, mereka tidak dapat berlari lebih cepat dari Cadillac pada kaki.

Mungkin aset terbesar dari film ini adalah fakta bahwa ia telah diarahkan oleh duo Brian Taylor dan Mark Neveldine (yang juga telah menyutradarai film Crank). Satu-satunya aktor yang benar-benar punya masalah dengan itu Jared Harris. Ini adalah tentang layabout harapan yang terus-menerus mendorong untuk menemukan pekerjaan penuh-waktu dan mengambil tanggung jawab dalam hidupnya klik disini. Menurut pendapat saya, film ini mungkin yang terbaik di seluruh seri dan itu pasti sesuatu yang patut untuk dicoba jika Anda seorang penggemar dari waralaba atau jika Anda hanya ingin menonton film aksi yang baik yang berisi beberapa komedi yang solid.Ada saat-saat di mana saya pikir film ini akan lepas landas dan kemudian itu hanya akan menabrak dinding. Sementara mencari kota, ia bertemu dengan berbagai macam orang, belajar tentang mereka dan dirinya sendiri dalam proses.

Pembuatan film John Carter dimulai pada November 2009, dan fotografi utama terjadi dari Januari 2010 sampai Juli 2010. Mereka adegan sudah lebih berdampak jika beberapa aktor telah sedikit lebih kepribadian sementara menggambarkan peran mereka. Ada saat-saat di mana saya pikir film ini akan lepas landas dan kemudian itu hanya akan menabrak dinding. Para penulis yang Will Ferrell, John C.Mereka berpikir sangat sedikit itu. Jelas ia belajar perannya dengan baik sebelum mengambil pada. Para penulis yang Will Ferrell, John C. Semua karya fiksi, apakah itu film atau buku, didasarkan agak kebenaran. Its bintang termasuk Steve Guttenberg sebagai Morty, James Duval sebagai Jimmy, Peter Cerita seperti Donny, Elizabeth Nicole sebagai Jess, Eduardo Antonio Garcia sebagai Steve, dan Ellia bahasa Inggris sebagai Mona.Tapi mereka menemukan restoran yang telah ditinggalkan dan mobil mereka telah kehabisan bensin. Mereka berpikir sangat sedikit itu. Ada seorang pembunuh berantai lokal di toko-toko longgar penargetan. Tapi kata "longgar" harus ditekankan di sini.Para penulis yang Will Ferrell, John C. Semua karakteristik makhluk ini yang ada di film. Satu-satunya aktor yang benar-benar punya masalah dengan itu Jared Harris. Inilah yang modern penonton film datang ke harapkan dari sebuah film seperti ini.

No comments:

Post a Comment